IMPERIAL DR. SANDAL - TERAPI SANDAL REFLEKSI TANPA BERJALAN!

Rp 698.000,00 IMPERIAL DR. SANDAL - TERAPI SANDAL REFLEKSI TANPA BERJALAN!

Imperial Doctor Sandal
Rp. 698.000,- ( Buy 1 get 2 )
Selamat Pagi, Siang, Sore atau Malam untuk Anda disana. Selamat Membaca Info Produk dari situs belanja online kami. Info Produk Kali Ini Membahas tentang Produk Kesehatan.

Standar Informasi Produk dari Brosur yang saya berikan untuk Anda disana Mengenai Imperial Doctor sandal.

Apakah Tourmaline Itu ?






Tourmaline adalah batu permata alam yang memancarkan :
  • Far Infrared
  • Ion Negatif
  • Dan Gelombang Alpha. 
Kini Batu permata ini (tourmaline) di aplikasikan untuk  kesehatan dan penyembuhan penyakit pada sepasang sandal/ Alas kaki, agar kita dapat merasakan manfaat dari Far infrared, Ion negative dan gelombang Alpha. Yang mampu membantu penyembuhan berbagai mavam penyakit, Detoksifikasi kotoran dan lemak yang mengendap dalam darah dan melancarkan jalur QI (energi Vital )di seluruh tubuh.

Terapi Sandal refleksi tanpa berjalan

Penyatuan Ilmu Pengobatan Tabib tradisional kerajaan tiongkok dengan Teknologi batu alami tourmaline dan magnet berkekuatan 8000 gauss yang memancarkan ion negative dan far infrared secara terus menerus selama 24 jam saat Imperial doctor sandal di pakai.

Sudah menjadi takdir setiap manusia diciptakan memiliki sepasang kaki, sama seperti pohon diciptakan berakar. Di kaki terdapat saluran peredaran darah dan syaraf  yang tak terhingga dan saling berkaitan dngan organ vital di seluruh tubuh.

Sebagai  susunan organ tubuh paling bawah (kaki) dan adanya gaya gravitasi bumi. Memungkinkan terjadinya pengendapan zat racun di kaki. Zat racun tersebut akan merusak organ tubuh dalam jangka lama jika tidak di keluarkan.

Oleh karena itu Imperial Doctor Sandal  yang telah mendapat 3 hak paten Internasional dirancang khusus untuk dipakai pada kaki lamgsung menyentuh 3 saluran Yin dan Yang manusia dan 94 titik akupuntur terhubung langsung dengan organ Vital tubuh.
Mari Kita kenali fitur Imperial Doctor Sandal 
Imperial Doctor Sandal di desain mengikuti tren fasion sehingga mudah di padukan dengan pakaian casual.



3 Fitur Utama dari Imperial Doctor Sandal :
  1. Magnet dengan ber kekuatan 8000 gaus.
  2. Tonjolan dengan 860 titik refleksi.
  3. Dan Tourmaline (Batu permata Alam yang mengandung infrared,alpha dan ion negatif)
Manfaat 3 Fitur Utama Imperial Doctor Sandal :
  1. Magnet berkekuatan 8000 gauss berfungsi  sebagai Perangsang Kinerja Fungsi  Syaraf otonom, Mengurangi rasa sakit pada peradangan, membantu melanvarkan aliran darah dan melenturkan otot-otot tubuh.  Khusus untuk Pria : membantu mengobati gangguan pada prostat, dan Khusus untuk Wanita : Membantu mengobati Rahim dingin, Datang Haid Tidak Teratur, Haid Tidak lancar, kulit kering dan wajah pucat karena lelah atau kurang darah.
  2. Tonjolan terdiri dari 860 sebagai titik refleksi berfungsi sebagai melancarkan aliran darah, menghancurkan lipid dan lemak pada dinding pembuluh darah dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
  3. Tourmaline memancarkan infrared yang tak berwujud berfungsi sebagai  pemghilang rasa sakit, nyeri pada rematik, memperkuat tulang dan membantu penyerapan kalsium, menghilangkan dan mencegah Virus toxoplasma dan meningkatkan kadar Vit-D yang berfungsi mencegah penyakit kanker.
Terapi Sandal (Imperial Doctor Sandal) dapat digunakan pada setiap aktivitas. Tidak harus lagi menunggu matahari pagi (06.00-09.00 waktu setempat) untuk mendapatkan far infrared. Imperial Doctor Sandal siap memberikan terapi anda 24 jam sehari. Khasiat Imperial Doctor Sandal juga dapat dirasakan tanpa harus berjalan. Hanya duduk diam, sambil sikat gigi atau tidur manfaat far infrared + Ion negative akan di dapat. Sangat berbeda dengan sandal reflexology lainnya.

Imperial Doctor Sandal sangat baik untuk mencegah dan membantu menyembuhkan :

  • Diabetes
  • Insomnia
  • Penyakit jantung
  • Hipertensi
  • Masuk Angin
  • Sering Kedinginan
  • Rematik
  • Panas Dalam
  • Gangguan Ginjal
  • Sulit BAB 

Untuk Pemesanan hubungi :
subagiya
HP. 0812 9311 1959

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PRODUK ASLI DIMARCO | Jaminan Kualitas dan Keaslian Produk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger